Pages

Jumat, 25 Januari 2013

Cara Membuat Game Full Screen di Facebook dan Situs Lainnya

Halo hay...
kali ini saya ingin membagi tentang artikel bagaimana cara membuat game flash menjadi full screen biar lebih leluasa kita memainkan game tersebut....

seperti halnya para gameergame flash onlin yang ingin bermain dengan puas sambil browsing di internet kita juga suka dengan hiburan yang di sediakan oleh situs. apalahi kalau gamenya sangat kita sukai, tapi ternyata game flash-nya hanya terlihat setengahnya karena terlalu banyak iklan di situs tersebut. seperti gambar di bawah ini, yang saya ambil di game facebook.


Masih ada bagian yang tertutup iklan

trus bagaimana kita bisa main kalau sebagian game yang tidak terlihat memiliki icon penting dalam gam???

gampang kalau kamu pakai mozilla kita bisa tambah ADD-ONS yang dibuat khusus untuk bermain game flash online di mozilla namanya Flash Game Maximizer. ADDONS ini berfungsi untuk memaksimalkan flash game yang ada di laman browser. Untuk menggunakannya kita harus instal dulu ADD-ONSnya.
Cara pakainya: 
Buka situs game yang terdapat game flash, (jika sudah terinstal) lihat pojok bawah kanan terdapat huruf "G" klik dan otomatis game akan menjadi full screen seperti gambar di bawah ini.


Setelah menggunakan Flash Game Maximizer





Namun kamu belum puas dengan tampilan seperti ini??? maunya yang hanya game saja tanpa ada unsur jendela firefox. Ya jika game kamu memiliki settingan tampilan full screen, ya tinggal di ON kan saja nanti akan seperti gambar di bawah ini.
Setelah menggunakan Flash Game Maximizer dan menggunakan full screen bawaan game



Nah jadikan???
Bagaimana? apakah artikel ini membantu anda?
jika iya tolong di like, tweet and di +1 ya?

#Instal Flash Game Maximizer.

Semoga membantu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar